Breaking News

Dihari ke 3, PJ Rektor UNBARI Saidina Usman Lantik Kabinet dengan Formasi Lengkap.


ORASINEWS.ID-
JAMBI. Rabu 1 Maret 2023, tepat pukul 16.00 WIB, PJ Rektor Unbari Dr. Saidina Usman Elquraisy. M.Phil telah melantik Wakil Rektor 1,2,3. Pelantikan yang dilaksanakan diruangan PJ Rektor tersebut berlangsung haru dan khidmad.

Selain itu, PJ Rektor Unbari telah melantik Dekan seluruh fakultas, Biro dan Lembaga dilingkungan civitas akdemik Unbari secara serentak.
PJ Rektor Unbari Saidina Usman Elquraisy dalam sambutanya mengatakan, Pelantikan yang dilakukan secara sederhana ini mengandung makna yang luar biasa. Selain itu dirinya juga berharap kabinet yang telah dibentuk secara lengkap tersebut dapat membangun dunia pendidikan UNBARI yang lebih baik dan Maju. Selanjutnya Saidina Usman Elquraisy meminta agar kabinet yang dibentuk tersebut solid dan mampu bersinergi.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Ketua Umum Yayasan Pendidikan Jambi (YPJ) Camelia Puji Astuti, S.Sn.,MA.

Camelia dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Pimpinan yang telah dilantik hari ini. Dirinya berharap jabatan yang telah diamanahkan agar mampu dijalankan dengan baik, serta mampu menjadikan Unbari sebagai Universitas swasta terbaik di Provinsi Jambi.

" Selamat dan sukses semoga amanah ini mampu menjadikan UNBARI sebagai Universitas swasta terbaik di Provinsi Jambi " Ungkap Camelia.( Sul)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Orasinews