Breaking News

Bekal Pengalaman di Legislatif, Dedy Putra Mantap Maju di Pilkada Bungo.


ORASINews.id-
JAMBI- Beberapa nama Telah menyatakan diri maju di Pilkada Serentak yang akan di gelar 27 November 2024 mendatang,di Kabupaten Bungo Misalnya Terdapat nama Mantan Ketua DPRD Bungo Periode 2004-2009 Dedy Putra yang menyatakan diri maju di Pilkada Bungo 2024- 2029.


Dikonfirmasi media Orasinews.id Jumat 15/03/2024 Dedy Putra membenarkan niatnya maju sebagai calon bupati Bungo ,namun di katakan Dedy,dirinya maju sebagai pemimpin di kabupaten dengan semboyan  "Bumi Langkah Serentak lambai seayun" bukanlah merupakan ambisi Pribadi nya melainkan dorongan dan dukungan para tokoh ,masyarakat ,anak muda serta kalangan ibu ibu yang menginginkan maju untuk melakukan hal pembangunan di Kabupaten Bungo, bahkan dukungan dan dorongan dari masyarakat ini sudah ada sejak pilkada 2011,hingga pilkada 2015 lalu.

" bismillah ,iya saya maju di Pilkada Bungo dengan Maksud dan tujuan untuk mengabdi untuk daerah berbuat yang terbaik dan itu semua karena adanya dorongan dan dukungan dari tokoh ,masyarakat dan dari emak emak bahkan anak muda " ujar Dedy Putra.

Diketahui,Dedy Putra merupakan Kader Partai Amanat Nasional ( PAN) yang telah malang melintang di dunia Parlemen,Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bungo Sejak Tahun 1999-2004, di tahun 2004-2009 Dedy Putra di daulat menjadi Ketua DPRD Bungo, Hingga pada Tahun 2009 Dedy Putra terpilih Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Saat ini Dedy Putra sedang intens melakukan komunikasi politik ke semua Parpol sebagai Bekal kontestasi di Pilkada Bungo November Mendatang.

"Iya ,saat ini kita sedang Intens komunikasi ke semua partai politik".kata Dedy Putra.(Sul)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Orasinews