Breaking News

Bertemu Waketum KADIN, Ritas Mairiyanto: akan ada kejutan Baru untuk Kadin Indonesia Maupun Kadin Daerah Pasca Pelantikan Presiden.


ORASINews.id-JAMBI
- Ritas Mairiyanto yang merupakan Ketua Gapensi Jambi juga Tokoh Kadin Jambi bertemu dengan Beberapa Pengurus Wakil Ketua Umum KADIN Pusat di Fairmont hotel Jakarta.

Pertemuan Ritas Mairiyanto ini berlangsung Kamis 17/10/2024 dengan suasana Penuh keakraban.Tampak yang hadir dalam Pertemuan tersebut wakil Ketua umum Kadin Pusat diantaranya Ali said,Widi dan Musa serta Pengurus Lainnya.

Di Konfirmasi Media ini ,Ritas Mengungkapkan Dalam Pertemuan tersebut selain silaturahmi ,dirinya juga mengungkapkan membicarakan Banyak hal termasuk Perihal KADIN dan  Daerah ,dirinya mengungkapkan Kadin Merupakan Organisasi Pengusaha dan industri ini kiranya mampu Bersinergi dengan Baik dengan pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

" intinya dalam Pertemuan tersebut kita bicara terkait Kadin, kadin yang mampu bersinergi  baik dengan pemerintah Pusat dan daerah " Ungkap Ritas.


Ritas menambahkan dirinya mendukung Penuh Program Kadin Pusat di Bawah Kepemimpinan Anindya Bakrie dan dirinya optimis kadin Pusat akan semakin maju serta mampu menularkan hingga ke Kadin kadin Daerah.

Disinggung terkait kadin di daerah ,Ritas menyampaikan pasca pelantikan akan ada kejutan baru untuk kadin khususnya  dan kadin Daerah bagi orang yang mendukung Munaslub dengan terpilihnya Anindya Bakrie sebagai ketua umum kadin 2024-2029.

Ritas juga mengharapkan Pengurus Kadin di Daerah Hendaknya yang tergabung dalam struktur kepengurusan merupakan Pengusaha atau orang orang yang memang mempunyai usaha bahkan seperti UMKM, dan harapan Ritas yang juga merupakan Pengusaha Jambi ini pengurus Kadin bukan lah orang yang mencari keuntungan Pribadi di KADIN.

 "Kita berharap Pengurus kadin di daerah ini hendaknya merupakan Pengusaha atau yang memiliki usaha seperti UMKM dan pengurus juga bukan orang yang mencari keuntungan  Pribadi di Kadin kita tunggu, saja pasca pelantikan Presiden nanti nya akan ada kejutan kejutan baru " Tutup Ritas.(*/Sul)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Orasinews